Etensi.com

Informasi Berita Kaltim Terbaru Hari Ini

Adi Sutianto Apresiasi Pemerintah Intruksikan Jajaranya Meriahkan HUT ke 77 RI

Anggota DPRD Kutim Adi Sutianto, menyambut baik sekaligus memberikan apresiasi kepada pemerintah atas arahan yang di berikan kepada seluruh jajaranya

SANGATTA- Anggota DPRD Kutim Adi Sutianto, menyambut baik sekaligus memberikan apresiasi kepada pemerintah atas arahan yang di berikan kepada seluruh jajaranya untuk menggelar beragam perlombaan yang melibatkan seluruh elemen masyarakat termasuk menggandeng pihak swasta untuk ikut berkontribusi guna memeriahkan peringatan kemerdekaan ke 77 RI.

“Ini kan bagus, karena ini juga kan kemauan dari masyarakat juga, yang sudah hampir dua tahun tidak bisa melakukan kegiatan karena pandemi Covid-19,” ujarnya kepada awak media usai menghadiri pembukaan turnamen Sepak Takraw dan Bola Volly yang di buka oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang pada Senin, (29/8/2022) di Pantai Marang Kecamatan Kaliorang.

Politisi dari Partai Golkar ini juga dengan adanya kelonggaran kegiatan yang mulai diberlakukan oleh pemerintah juga memberikan dampak yang positif, hal itu bisa terlihat dengan gairah serta semangat yang terlihat dari masyarakat dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari, baik itu ekonomi, sosial maupun kegiatan lainya.
“Semangat dan rasa kebersamaan inilah yang ingin kita rasakan, dan kita lihat mereka (masyarakat) sangat antusias,” ucap Adi Sutianto
Untuk diketahui, sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo melalui Sekertariat Negara yang menginstruksikan kepada semua kepala daerah untuk ikut meramaikan peringatan 17 Agustus. Salah satunya dengan menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan para UMKM bersinergi salah satunya dengan bidang olahraga.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini