Etensi.com

Informasi Berita Kaltim Terbaru Hari Ini

Wakil Ketua DPRD Apresiasi Kades Tepian Langsat, Dinilai Mampu Majukan Desanya

Pembangunan di tandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman yang turut di hadiri dan saksikan oleh dua Anggota DPRD Kutim, H Arfan serta Anggota legislatif Masdari Kidang

KUTAITIMUR- Peletakan batu pertama pembangunan Kantor Camat persiapan dan peresmian arena motor cross danau padang di lokasi rencana strategis pembangunan kawasan baru di desa Tepian Langsat dimulai pada Jum’at (26/8/2022) sore.

Pembangunan di tandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman yang turut di hadiri dan saksikan oleh dua Anggota DPRD Kutim, H Arfan serta Anggota legislatif Masdari Kidang yang nampak ikut membaur bersama ratusan masyarakat yang hadir.

Dalam kesempatan itu, H Arfan memberikan apresiasi sekaligus dukungan khusunya kepada Kepala Desa (Kades) Tepian Langsat Zeky Hamzah yang terus mengupayakan langkah-langkah strategis dalam upaya memajukan serta membangun desanya agar bisa terus mandiri.

“Pak kades ini luar biasa, kita wajib mendukung demi kemajuan desa Tepian Langsat,” ujarnya yang di sambut aplaus undangan yang hadir

Dihadapan,Camat Bengalon Suharman, , Tokoh Agama, Tokoh Adat, serta masyarakat dirinya juga meminta Kades Tepian Langsat agar terus jalin komunikasi serta koordinasi baik dengan pemerintah Kabupaten maupun DPRD agar program pembangunan di desa Tepian Langsat mampu di tuntaskan, mengingat pembangunan kantor persiapan Kecamatan membutuhkan dukungan anggaran yang tidak sedikit.

“Saya juga bermimpi, pak Kades ini (Kepala Desa Tepian Langsat Zeky Hamzah) kita undang ke Kabupaten untuk presentasi memberikan contoh dalam upaya membangun desanya kepada Kades yang lain,” ucapnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut juga dirangkai dengan peresmian Posyandu KM 93 RT 004 Dusun II Desa Tepian Langsat, Penandatangan MoU Program Kemitraan Usaha antara Bima Palma Nugraha dengan Bumdes dan KUD Tepian Prima Sawit dan Penyerahaan 9 Dump Truck dan empat alat berat dari DSN Group.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini