Etensi.com

Informasi Berita Kaltim Terbaru Hari Ini

Sowan Ke Kejaksaan Negeri Kutai Timur, Felly Lung: KNPI Kutim Siap Bersinergi

etensi.com – DPD KNPI Kutai Timur, Felly Lung, bersama Sekjen serta Bendahara Umum DPD KNPI Kutai Timur Kahirudin dan Sofyan, pagi ini, Jum’at (09/07/2021) melakukan kunjungan silaturrahmi ke Kejaksaan Negeri Kutai Timur.

Felly Lung yang datang bersama rombongan, dengan hangat disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Timur, Henriyadi W. Putro. Bak teman lama, suasana kekeluargaan pun langsung terjalin dalam giat silaturrahmi dimaksud. Dalam kesempatan tersebut, secara khusus atas nama KNPI Kutai Timur, Felly Lung menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada Kajari, atas kerja keras dan dedikasinya membawahi Kejaksaan Negeri Kutai Timur dalam setiap upaya penegakan hukum di Kutai Timur. Felly Lung juga menegaskan, KNPI akan mendukung penuh dan siap bersinergi untuk bisa memberikan yang terbaik pada Negara, khususnya pada Kabupaten Kutai Timur.

Kajari Kutai Timur, Henriyadi dalam kesempatannya, mengucapkan terima kasih atas kunjungan silahturami tersebut, terkhusus atas dukungan DPD KNPI Kutai Timur terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Kutai Timur. Kajari juga berharap, silaturrahmi yang terjalin pagi ini, menjadi berkah dan awal membangun sinergisitas antara KNPI dengan Kejaksaan Negeri Kutai Timur.

Felly Lung mengaku, dalam silahturahmi dan diskusi ini, dirinya baik secara pribadi, maupun kelembagaan, mendapatkan banyak ilmu, bimbingan dan nasehat, untuk bagaimana kedepan bisa menjadi lembaga kepemudaan yang turut memberi andil dalam penegakan hukum di Kutai Timur. (Bolem)

Berita ini telah tayang di Sangattaku.com dengan judul Jalin Silaturahmi Ke Kejaksaan Negeri Kutai Timur, Felly Lung: KNPI Kutim Siap Bersinergi

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini