Etensi.com

Informasi Berita Kaltim Terbaru Hari Ini

Turnamen Bupati Cup 2023 Resmi Ditutup, Bupati Kutim Apresiasi Seluruh Tim

Tim Redaksi Rizal

Sangatta, Etensi.com – Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman secara resmi menutup turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 yang digelar di Stadion Utama Kudungga, Jumat (27/10/2023) malam.

Dalam kesempatan itu, Ardiansyah memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen tersebut. Ia berharap turnamen ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Kutai Timur.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini. Semoga turnamen ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Kutai Timur,” kata Ardiansyah.

Dalam turnamen tersebut, Sangatta Utara FC berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan Sangkulirang FC dengan skor 1-0 di final. Gol kemenangan Sangatta Utara dicetak oleh M. Irgi pada menit ke-29.

Ardiansyah juga memberikan selamat kepada Sangatta Utara FC yang telah menjadi juara. Ia berharap kemenangan ini dapat menjadi motivasi bagi tim-tim lain untuk terus meningkatkan prestasinya.

“Saya ucapkan selamat kepada Sangatta Utara FC yang telah menjadi juara. Semoga kemenangan ini dapat menjadi motivasi bagi tim-tim lain untuk terus meningkatkan prestasinya,” kata Ardiansyah.

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 diikuti oleh 18 tim dari seluruh kecamatan di Kabupaten Kutai Timur. Turnamen ini berlangsung mulai dari 1 oktober  hingga 27 Oktober 2023 mendatang.

Selain memperebutkan gelar juara, turnamen ini juga bertujuan untuk  menjadi sarana dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Kutai Timur. (Adv)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini