RT 20 Desa Sangatta Utara Mendapat Kunjungan Istimewah Dari Tim Supervisi Pamatwil Polda Kaltim

  • Share

Etensi.com – RT 20 Desa Sangatta Utara Kec. Sangatta Utara Kab. Kutai Timur mendapat kunjungan istimewah dari Dir Reskrimum Polda Kaltim, Kombes Pol. Subandi, S.I.K., M.M., terkait Monitoring PPKM Mikro Darurat Covid-19, Operasi Yustisi, dan sekaligus memantau pelaksanaan Vaksinasi di Kab.Kutai Timur, Jumat (16 Juli 2021).

Dalam kunjungannya di Kab.Kutai Timur, Dir Reskrimum Polda Kaltim, Kombes Pol. Subandi, S.I.K., M.M., di dampingi Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko S.H., S.I.K., M.Si., menyempatkan diri berkunjung ke RT 20 Desa Sangatta Utara terkait asistensi dan pengawasan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro yang ada di tingkat RT.

Kombes Pol. Subandi, S.I.K., M.M., sangat mengapresiasi kekompakan masyarakat khususnya yang ada di RT 20 Desa Sangatta Utara yang begitu kompak dalam menerapkan PPKM Mikro Darurat Covid-19 ini.

“Saya melihat sudah bagus semuanya, data-datanya lengkap, peralatannya juga tersedia kemudian disiapkan juga isolasi mandiri yang cukup baik.” Ujar Kombes Pol. Subandi, S.I.K., M.M.

Lebih lanjut Kombes Pol. Subandi, S.I.K., M.M., mengajak segenap lapisan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, menerapkan 5 M (Memakai Masker,Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas), Sehingga kedepan musibah covid-19 segera kita atasi dengan baik.(Rzl).

  • Share