Etensi.com

Informasi Berita Kaltim Terbaru Hari Ini

Unsur Pimpinan DPRD Hadiri Pelantikan 15 Pejabat Esselon Oleh Bupati Kutim

nsur Pimpinan DPRD Kutim menghadiri pelantikan 5 pejabat esselon di lingkungan Pemerintahan Kabupaten yang secara resmi di lantik oleh Bupati H Ardiansyah Sulaiman

SANGATTA- Unsur Pimpinan DPRD Kutim menghadiri pelantikan 5 pejabat esselon di lingkungan Pemerintahan Kabupaten yang secara resmi di lantik oleh Bupati H Ardiansyah Sulaiman bertempat di ruang Meranti Kantos Sekertariat Kabupaten pada Rabu, (31/8/2022) pagi
Nampak Ketua DPRD H Joni beserta Wakil Ketua Asti Mazar duduk di barisan kehormatan bersama unsur Forkopimda menyaksikan pelantikan para pejabat yang akan mengisi beberapa posisi yang selama ini hanya di jabat oleh seorang Pelaksana tugas sementara (Plt).
Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasar pada Surat Keputusan (SK) Bupati Kutim Nomor 821.2/417/BKPP-MUT/VIII/2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator dilingkungan Pemkab Kutim.
Adapun pejabat yang dilantik antara lain, Poniso Suryo Renggoni sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra), Zubair sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Jamiatulkhair Daik sebagai Asisten Administrasi Umum Seska Kutim, Selain itu dilantik pula sejumlah nama-nama untuk menempati pos sebagai Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD). Ayub menjabat Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Sumarjana Kadis Perkebunan, Aji Wijaya Efendie Kaban Penelitian dan Pengembangan, Suriansyah Kadis Kelautan dan Perikanan, M Alfian Kadis Ketahanan Pangan.

Selanjutnya, Sulastin menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian Pembangunan dan Keuangan Setkab. Jumeah Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Januar Bayu Irawan Kabag Hukum Setkab, Agus Husyaini Sekretaris Disdukcapil, Danar Takdir Suprayogi Kabid Pengelolaan Informasi Kependudukan Disdukcapil, Muhamat Syarif Noviyati Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil dan Hairullah sebagai Kabid Ekonomi dan Pembangunan Badan Penelitian dan Pengembangan.

Kegiatan di akhiri dengan memberikan ucapan selamat yang di lanjutkan dengan prosesi foto bersama seluruh pejabat yang di lantik beserta undangan yang hadir termasuk kedua unsur pimpinan DPRD Kutim.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini