Etensi.com

Informasi Berita Kaltim Terbaru Hari Ini

Arfan Dapat Kejutan Kejutan Ultah pada momen Gerak Jalan Merdeka Belajar

Wakil Ketua Kutim DPRD H Arfan mendapatkan kejutan kue ulang tahun (ultah) dari panitia pelaksana Gerak Jalan Merdeka Belajar garapan Dinas Pendidikan

SANGATTA- Momen spesial di rasakan oleh Wakil Ketua Kutim DPRD H Arfan saat dirinya mendapatkan kejutan kue ulang tahun (ultah) dari panitia pelaksana Gerak Jalan Merdeka Belajar garapan Dinas Pendidikan pada Minggu (28/8/2022).

Yah, kejutan diberikan oleh panitia gerak jalan kepada politisi dari Partai Nasdem ini berupa kue Ulang Tahun (Ultah) kepada dirinya yang diketahui sudah memasuki usia 48 tahun pada 5 Agustus 2022 lalu. Suasana haru langsung terlihat di wajah pria yang di kenal ramah ini.

lantunan lagu selamat ulang tahun oleh ratusan peserta dibarengi riuh tepuk tangan seluruh undangan yang hadir menambah suasana semakin meriah mengiringi peringatan hari spesial ayah dengan seorang putri ini yang terlihat bahagia setelah mendapat kejutan yang tidak dia duga sebelumnya.

Nampak para undangan turut memberikan ucapan selamat mulai dari Bupati H Ardiansyah Sulaiman, Wabup H Kasmidi Bulang, Ketua DPRD H Joni, Wakil Ketua Asti Mazar, unsur pimpinan Forkopimda, serta undangan yang tampak begitu antusias ikut antri untuk sekedar berjabat tangan..

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini