Etensi.com

Informasi Berita Kaltim Terbaru Hari Ini

Sayid Anjas : Touring Game Bikers Camp ajang Silaturahmi sekaligus Explore Wisata di Kutim

Touring Game Bikers Camp   garapan Ikatan Motor Indonesia(IMI) dengan Dinas Pemuda dan Olahraga(Dispora) Kutim

KUTAI TIMUR- Anggota DPRD Kutai Timur dari fraksi Golkar, Sayid Anjas ikut berpartisipasi pada gelaran Touring Game Bikers Camp  garapan Ikatan Motor Indonesia(IMI) dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutim yang bertujuan untuk mengexplore potensi wisata dan budaya yang ada di Kutim, yang dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati H Kasmidi Bulang,di halaman Kantor Dispora, jumat pagi (24/6/2022).

“Yah saya ikut memeriahkan, kebetulan saya Pembina IMI Kutim, saya di undang untuk ikut touring wisata ini,” pungkasnya Jumat (24/6/2022).

Dirinya bersama dengan rekan  penghobi roda dua  sudah sangat rindu untuk turun kejalanan kembali mengendarai kuda besinya untuk melintasi jalanan, mengingat selama pandemi  hampir dua tahun belakangan ini, membuat beragam aktifitas sosial yang bersifat berkumpul massa menjadi terbatas, termasuk kegiatan berkendara.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan sesuai rencana, serta silaturahmi antar komunitas roda dua bisa kembali dipererat, “ harapnya.

Kegiatan Touring Game Bikers Camp  ini, sambung Anjas, sekaligus bertujuan untuk mengexplore dan mempromosikan potensi pariwisata serta budaya yang ada di kutim, kepada masyarakat khusunya dari luar dearah agar berkunjung ke kabupaten yang memiliki beragam pilihan objek wisata yang tidak kalah dengan daerah lain.

“Kita(Kutim) punya semua, mau pesona alam hutan ada, keindahan bawah laut juga ada, ini yang akan kita promosikan, “ pungkasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini