Etensi.com

Informasi Berita Kaltim Terbaru Hari Ini

Kutim Raih 19 Penghargaan di HUT Kaltim ke-67

Samarinda, Etensi.com – pemerintah Kabupaten Kutai Kutai Timur menerima 19 penghargaan pada acara Ramah Tamah perayaan Hari Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Timur (HUT Kaltim) ke-67 Tahun 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik didampingi Sekda Provinsi Kaltim Sri Wahyuni yang diterima oleh Sekda Kabupaten Kukar H Sunggono, digelar di Plenary Hall Samarinda, Selasa (09/01/2024) malam.

Dari 19 penghargaan tersebut, tiga di antaranya merupakan Panji Keberhasilan Pembangunan, Kemudian 4 penghargaan dari kategori terbaik kedua dalam keberhasilan pembangunan dan 12 penghargaan dari kategori terbaik ketiga dalam keberhasilan pembangunan.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan Pemkab Kutim meraih 19 penghargaan di HUT Kaltim ke-67. Ia mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama semua pihak, baik di lingkungan Pemkab Kutim maupun masyarakat.

“Dan tidak ada istilahnya dalam hal ini yang terbaik dan mengalahkan yang lain memang semua proses itu bekerja, maka pemerintah Provinsi memberikan penghargaan sebagai bentuk motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja pemerintah daerah,” Ucapnya.

Diungkapkannya, selain pemerintah sejumlah perusahaan di wilayah kutim juga mendapatkan penghargaan dari Pemprov Kaltim, baik dari Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit maupun dari Perusahaan Pertambangan.

“Kita berharap ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari rencana kita membangun Kutai Timur lebih baik di masa yang akan datang. Kita yakin Kutai Timur akan terus maju dan berkembang,” Tuturnya.

Lebih Ardiansyah juga mengatakan bahwa keberhasilan ini akan menjadi motivasi bagi Pemkab Kutim untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam pembangunan daerah. Ia berharap agar Pemkab Kutim dapat terus berprestasi di berbagai bidang di masa mendatang.

“Keberhasilan ini akan menjadi motivasi bagi kita untuk terus meningkatkan kinerja dalam pembangunan daerah. Saya berharap agar Pemkab Kutim dapat terus berprestasi di berbagai bidang di masa mendatang,” pungkas Ardiansyah.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini