Etensi.com

Informasi Berita Kaltim Terbaru Hari Ini

Serap Aspirasi Warga Tiga Kecamatan pada Reses Agusriansyah Ridwan

PARLEMENTARIAReses Agusriansyah Ridwan

SANGATTA-Reses yang dilaksanakan oleh Agusriansyah Ridwan di daerah pemilihan (Dapil) 3, menyambangi tiga kecamatan, yakni Sangkulirang, Kaubun dan Sandaran. Dari ketiga titik itu, infrastruktur masih menjadi permohonan yang dominan dari masyarakat setempat.

“Infrastruktur masih jadi usulan terbanyak, baik jalan pemukiman, jalan antar desa, antar kecamatan, juga jalan tani,” terangnya, Selasa (26/7/2022).

Selain itu, usulan air bersih, listrik, RKB, rumah ibadah, sarana-prasarana wisata, pertanian dan nelayan pun diajukan oleh masyarakat. Tidak hanya itu, permohonan drainase, jalan HDM, pembangunan PAUD, jalan pendidikan, juga Landscape untuk kantor Pusban di Desa Maloy.

“Di Desa Bumi Rapak Kaubun, Desa Maloy, Desa Kerayaan, Desa Susuk Luar serta Kecamatan Sandaran rata-rata permintaannya sama,” imbuhnya.

Politisi PKS itu menjelaskan di bidang pertanian juga masyarakat telah mengajukan aspirasinya, seperi membuat area agrowisata padi sawah di Desa Bumi Rapak, Desa Cipta Graha dan Agrowisata Holtikultura di SP III Kaubun.

“Apa yang menjadi usulan masyarakat ini akan kami sampaikan kepada pemerintah, tentunya melalui mekanisme yang diatur dalam regulasi untuk diakomodir dalam APBD Perubahan 2022 dan APBD 2023 nantinya,” pungkasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini