FOKSI KUTIM Siap Berjuang Pada PORPROV VII KALTIM, Harapkan Kepastian Dana TC

Ninda Adisti berada di tengah-tengah Atlet Putra dan Putri FOKSI KUTIM

Kutai Timur – Cabang olahraga (Cabor) Kabaddi mulai merpersiapkan para atletnya untuk ikut berpartisipasi dalam penghelatan Porprov VII Kaltim di Kabupaten Berau pada November 2022 mendatang.

Ketua Umum Federasi Olahraga Kabaddi Seluruh Indonesia (FOKSI) Kutai Timur (Kutim) Nindia Adisti menyatakan Tim Kabbadi Kutai Timur baru saja terbentuk

Tim Kabaddi Kutai Timur (kutim) baru terbentuk dan menjadi bagian dari Koni Kutim pada Rapat Kerja Kabupaten (rakerkab) 2022, semangat untuk menyongsong Porprov Kaltim 2022 begitu terlihat dari tim ini.

Nindia Adisti menyatakan tekad dan target dari Tim Kabaddi Kutim di Porprov Kaltim 2022 ialah mendapatkan dua medali emas.

“Kami selalu punya tekad bulat ya, tidak mempengaruhi , tidak memudarkan semangat kami , apalagi kita sudah menargetkan di Porprov Kaltim khususnya cabor kabaddi kita targetkan dua emas,” ucapnya.

Sejalan dengan itu, ia berharap Pemerintah Kabupaten Kutai Timur melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Kutai Timur dan stake holder lainnya turut andil dalam mendukung dan membinaan secara maksimal.

Hal ini sebagai upaya dalam mempersiapkan atlet menuju kejuaran Prorprov Kaltim mendatang.